Tinggalkan Turin, Caceres Kirim Salam Perpisahan Pada Juventus

by -119 views
Tinggalkan Turin, Caceres Kirim Salam Perpisahan Pada Juventus
Tinggalkan Turin, Caceres Kirim Salam Perpisahan Pada Juventus

Bek asal Uruguay Martin Caceres mengkonfirmasikan bahwa ia akan meninggalkan Juventus dan memberikan salam perpisahan pada semua pihak di klub tersebut.

Caceres gabung Juventus pada bulan Januari 2019 lalu dengan status pinjaman. Ia direkrut setelah Bianconeri ditinggalkan oleh Medhi Benatia.

Martin Caceres Tinggalkan Juventus
Martin Caceres Tinggalkan Juventus

Selama gabung bersama Si Nyonya Tua, Caceres sempat bermain sebanyak sembilan kali. Ia pun sedikit banyak ikut membantu Juventus memenangi Scudetto untuk keenam kalinya secara beruntun.

Kini kontraknya tersisa hingga akhir bulan ini saja. Juve tak memperpanjang kontrak tersebut seiring dengan persiapan mereka di bawah manajer anyarnya, Maurizio Sarri.

Caceres pun memberikan salam perpisahannya kepada Juve. Ia mengaku tak akan pernah melupakan klub tersebut.

“Keluarga saya semuanya Juventus,” tulisnya di akun Instagram-nya.

“Anak saya Leo dilahirkan di Turin dan merupakan penggemar Juve sementara putri saya Martina menghabiskan seluruh waktunya di sini. Saya tak akan pernah melupakan Anda.”

Ini bukan pertama kalinya Caceres gabung dengan Juventus. Ia sebelumnya sudah memperkuat klub tersebut dalam dua periode berbeda.

Yang pertama ia datang ke Juve pada tahun 2009 silam. Ia dipinjam dari Barcelona selama satu musim penuh.

Ia kemudian balik lagi ke Turin pada tahun 2012. Ia terus bermain bersama Bianconeri hingga tahun 2016.

Saat ini Caceres tengah memperkuat Uruguay di pentas Copa America 2019. Ia baru saja membantu timnya menang telak 4-0 atas Ekuador.