Luis Milla Terus Racik Strategi Demi Menuju Asian Games 2018

0
200
Luis Milla, Timnas Indonesia, Asian Games 2018
Luis Milla Terus Racik Strategi Demi Menuju Asian Games 2018

Golbola.com– Pelatih anyar Indonesia, Luis Milla terus melakukan uji coba taktik dan strategi yang akan digunakan pada ajang Asian Games 2018. Salah satu strategi tersebut adalah menurunkan Ilham Udin Armayn sebagai penyerang tengah pada laga persahabatan Indonesia U-23 vs Suriah U-23.

Hal tersebut semata mata ia lakukan demi melihat potensi yang ada serta meracik strategi jitu demi berprestasi di Asian Games 2018 yang bakal berlangsung di Jakarta – Palembang.

Luis Milla. Pelatih Indonesia
Luis Milla Berlatih dengan Timnas

” Strategi ini kemungkinan bisa digunakan pada ajang Asian Games 2018 mendatang.” ujar Luis Milla.

Selain merubah posisi Ilham Udin Armayn, pelatih Indonesia juga merubah posisi yang dimainkan oleh bintang muda Timnas U-19 yakni Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri masuk pada menit ke ke-75 dan diposisikan sebagai second striker. Ini merupakan posisi baru bagi Egy mengingat sebelumnya di timnas U-19 kerap dipasang di sisi kanan.

Hasilnya, Egy Maulana Vikri cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan Suriah. Bahkan dirinya tak mampu membuka ruang bagi para rekannya sehingga terciptanya peluang. Egy pun menyadari tentang performanya yang ia tampilkan semalam.

” Saya belum bisa memberikan yang terbaik bagi pelatih, indonesia dan para fans. Semoga kedepannya akan lebih bagus lagi.” ujar Egy Maulana Vikri.

Laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-23 vs Suriah U-23 berlangsung di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis yang berakhir dengan skor 2-3 kemenangan Suriah.