Hasil Liga Europa Rijeka vs AC Milan Skor 2-0

0
18
Hasil Liga Europa Rijeka vs AC Milan
Hasil Liga Europa Rijeka vs AC Milan Skor 2-0

Golbola.com– Pada matchday ke 6 Grup D Liga Europa yang berlangsung tadi malam mempertmukan Rijeka vs AC Milan yang berakhir dengan skor 2-0 kemenangan tim kandang.

AC Milan memang sudah dipastikan bakal lolos ke fase selanjutnya. Untuk itu pelatih baru AC Milan, Gattuso menurunkan semua pemain lapis kedua untuk menggantikan pemain inti dari klub.

Turun dengan skuad pelapis, dimanfaatkan secara maksimal oleh tim kandang Rijeka. Diawal babak pertama, Rijeka terus mendominasi pertandingan. Hasilnya dimenit ke 7 Rijeka mendapatkan tendangan bebas yang berhasil menjebol gawang AC Milan.

Jakov Puljic yang menjadi eksekutor mampu melesatkan tendangan melengkung indah yang tak mampu ditepis kiper AC Milan. Sehingga keunggulan menjadi 1-0.

Tak mau ketinggalan, AC Milan juga melancarkan serangan. Bahkan AC Milan memiliki presentasi penguasaan bola lebih dari Rijeka. Sayangnya AC Milan tak mampu mengembangkan serangan dan sulit menembus lini depan dari Rijeka.

Hingga babak pertama usai Rijeka masih tetap unggul dengan skor 1-0 atas AC Milan. Memasuki babak kedua, Rijeka kembali melancarkan serangan bertubi-tubi. Hasilnya dimenit ke 47, berkat umpan tarik dari Zoran Kvrvic dan diterima oleh Gavranovic lalu ia melepaskan tendangan kencang yang mampu membobol gawang AC Milan.

Keunggulan berubah menjadi 2-0. Babak kedua kembali berlanjut. Namun hingga babak kedua usai tak ada tambahan gol yang tercipta. Pertandingan Rijeka vs AC Milan berakhir dengan Skor 2-0.

Susunan pemain HNK Rijeka: Simon Sluga, Josip Elez, Dario Zuparic, Leonard Zuta, Marko Vesovic, Jakov Puljic, Domagoj Pavicic, Mate Males, Mario Gavranovic (Matic Crnic), Zoran Kvrzic (Charalampos Mavrias), Maxwell Acosty (Roberto Puncec).

Susunan pemain AC Milan: Marco Storari, Gabriel Paletta, Alessio Romagnoli, Cristián Zapata, Manuel Locatelli, Niccolò Zanellato (Ignazio Abate), Lucas Biglia, Luca Antonelli (Riccardo Forte), Davide Calabria, André Silva, Patrick Cutrone.